Rabu, 16 Mei 2012

Terkait AFC Cup U-22, Aji Santoso Dukung Usul PSSI

Usulan PSSI kepada AFC untuk merubah jadwal kick off kualifikasi AFC Cup U-22 dari 23 Juni menjadi 3 Juli mendapat tanggapan positif dari pelatih Timnas U-22, Aji Santoso.

Alasan PSSI memberikan usul tersebut adalah karena waktu penyelenggaraan kualifikasi tersebut bersamaan dengan berlangsungnyaEuro 2012.

"Kami dari pelatih tidak ada masalah dengan usul dari PSSI itu. Memang, adanya Piala Eropa akan membuat greget babak kualifikasi akan berkurang. Apalagi pertandingan Piala Eropa akan digelar sore dan malam, bertepatan dengan waktu pertandingan kita." ujar mantan pemainPersebaya Surabaya dan Arema FC tersebut.

Selain itu, Aji berharap apabila memang nanti AFC menyetujui usul tersebut, penundaan tersebut akan memberikan dampak positif bagi skuadnya. Terutama untuk mematangkan persiapan Timnas.

"Bahkan dengan adanya ini akan lebih bagus sebenarnya. Karena persiapan kita agak lebih panjang untuk Piala Asia ini," tambahnya.

Persiapan yang dimaksud oleh Aji jelas mengenai jumlah personelTimnas U-22 yang hingga saat ini masih berkekuatan 21 pemain dari 37 pemain yang dipanggil mengikuti seleksi dan pemusatan latihan di Yogyakarta.



Sumber: http://www.bola.net/tim_nasional/terkait-afc-cup-u-22-aji-santoso-dukung-usul-pssi-002dd5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar