Kamis, 10 Mei 2012

IFS Sukses Gelar Turnamen Antar SSB

BLITAR: Inter Football School (IFS) Championship 2012, Turnamen antar sekolah sepakbola (SSB) se-Jabodetabek, Jawa, Kalimantan, NTB dan Bali. Kini putaran wilayahnya di Blitar,Jawa Timur, diikuti oleh 120 SSB Jawa timur. Turnamen digelar di stadion Soedanco Soeprijadi, kota Blitar. 

Sebanyak 12 tim terbaik yang lolos Nasional akan siap mengikuti Turnamen Inter Football School Championship tingkat Internasional bersama tim dari berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Tunisia, Kamerun dan Uruguay. 

Berikut hasil akhir babak yang mereka ikuti dalam putaran Turnamen IFS tanggal 5-8 April 2012 Wilayah Jawa Timur. 



Kategori kelahiran 2000. 

Juara 1. BANTENG MUDA (forssmara) Malang, 

Juara 2. KAKI MAS Dampit Kab. Malang, 

Juara 3. INDONESIA MUDA Kota Blitar, 

Juara 4. MITRA Surabaya. 



Kategori kelahiran 2001. 

Juara 1. NAGA GEMPOL Pasuruhan. 

Juara 2. BIMA PUTRA Kota Blitar. 

Juara 3. TAP Tulungagung. 

Juara 4. SURYA MUDA Kota Blitar. 



Kategori kelahiran 2002. 

Juara 1. KEDIRI PUTRA 

Juara 2. TAP Tulungagung. 

Juara 3. KAKI MAS Dampit Kab. Malang 



Berkaitan sukses di putaran wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur, Penyelenggara Kampiun Indonesia Organizer Gatut Hari Suparjanto mengatakan. "IFS Championship kembali akan menggelar putaran Wilayah KALBAR dan BALI,Antusiasme peserta dari berbagai SSB membuat permintaan daerah-daerah lain ingin mengelar turnamen yang sama, dukungan dari masing-masing Pengprov dan Pengcab daerah membuat IFS menargetkan ke semua Wilayah di Indonesia pada tahun-tahun selanjutnya." "Semoga ini dapat menjadi tonggak kebangkitan pembinaan Usia Muda," ujar Bob Hippy yang menjabat sebagai Kordinator PSSI dan Pembinaan Usia Muda, saat membuka Turnamen Perdana IFS di Jakarta Februari lalu. (Tim Media)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar